Kamis, 20 April 2017

Simak Yuk, Tips Membeli Buku Borongan di Big Bad Wolf 2017



 \

 Nih Guys, Big Bad Wolf 2017 akan segera datang. Big Bad Wolf akan diselenggarakan tanggal 21 April – 2 Mei 2017 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) Bumi Serpong Damai, Tangerang. Bagi yang sudah terbayang mau mencari buku apa saja, ada baiknya perhatikan hal-hal berikut ini biar enggak kalap. Apa lagi bank Mandiri menjadi satu-satunya bank yang mensponsori pembayaran di sana, kebayang lagi dong gimana mudahnya pembayarannya.

1. Buat Daftar Buku Apa Saja yang Akan Dibeli

Sebelum datang beli buku di Big Bad Wolf 2017 kamu harus membuat rincian buku apa saja yang incar. Apakah kamu sedang memerlukan buku kuliah, buku tutorial keterampilan tertentu, atau sekadar fiksi pengisi waktu luang. Supaya kamu enggak buang waktu percuma, kamu harus mempersiapkan dengan baik daftar buku apa saja yang mau kamu beli. 

2. Tentukan Bujet Maksimal untuk Membeli Buku

Kamu wajib menentukan bujet maksimal untu membeli buku ya guys. Namanya bazar terbesar, tentulah akan ada ratusan ribu eksemplar buku terhampar di BBW 2017. Dari daftar buku yang sudah kamu buat, perkirakan berapa uang yang kamu butuhkan. Apakah 300 ribu, 500 ribu, atau 2 juta?

3. Biar Enggak Berdesakan, Pilih Waktu Senggang

Tipsnya, perhatikan pada hari apa kamu akan berkunjung. Apakah di hari kerja atau akhir pekan? Biasanya sih bakalan rame banget pada hari libur ya guys. Jam kedatangan juga mempengaruhi. Biasanya di jam siang sampai petang, bahkan sampai jam 8 malam pun masih ramai.

4. Siapkan Wadah Besar untuk Bawa Buku

Saking banyak dan murahnya buku yang ada di BBW, tidak sedikit yang kalap. Orang yang belanja buku gila-gilaan sampai membawa koper sebagai wadah buku yang mereka beli.
Nah, buat kamu yang berencana beli buku banyak, bawalah wadah yang sekiranya muat untuk menyimpan hasil buruanmu Bisa tas jinjing kain (tote bag), ransel ukuran besar, atau koper.

5. Sendiri atau Beramai-ramai Sama Asyiknya

Mau berkunjung bersama teman-teman segeng, keluarga, atau sendiri, semua sama asyiknya. Karena fokus utama dalam bazar ini adalah buku, buku, dan buku, bisa jadi kamu bakal lupa dengan orang sekitar. Sesudah pulang, kalau bareng teman atau keluarga, baru deh kamu bisa cerita-cerita hasil buruanmu hari itu.

6. Tetap Hati-hati dan Fokus

Jaga selalu barang bawaan seperti dompet, kartu ATM, dan smartphone agar tidak hilang, namanya ditempat ramai ya guys, pasti ada aja orang iseng-iseng berhadiah alias copet. Supaya lebih aman, kamu bisa membawa tas kecil sebagai tempat barang-barang penting tersebut.
Selain itu kamu juga harus waspada dengan bak belanjaan bukumu. Siapa tahu ada orang lain juga yang mengincar buku yang mau kamu beli. Jadi harus tetap fokus ya.

7. Enggak Usah Pusing Bawa Uang Tunai karena Ada Bank Mandiri

Nah, sudah dibahaskan di atas guys, bagi kamu nasabah Bank Mandiri, banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan sewaktu beli buku di Big Bad Wolf 2017. Cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan semua jenis kartu debit dan kredit Mandiri, kamu bisa mendapatkan voucer hingga 300 ribu  dengan cicilan 0% (hingga 6 bulan). Kamu juga bisa menukarkan fiestapoin-mu untuk mendapatkan diskon sebesar 20% di akhir transaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar