Senin, 17 April 2017

Mental Dental Entrepreneur Diperlukan Untuk Bersaing di Zaman Penuh Tantangan







Rabu (3/2) program pelatihan bertajuk Revolusi Mental Dental Entrepreneurship digelar oleh Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNAIR. Tiga narasumber berbagi pengalaman dan pandangan terkait pentingnya revolusi dan transformasi mental. Mereka adalah Dekan FKG Dr. R. Darmawan Setijanto, drg, M. Kes, Ir. Misbahul Huda, MBA, dan Didik Madani, S. Sos., M.Med.Kom. Tantangan di masa depan pasti lebih beragam, maka itu perlu kreatifitas dalam menyongsong era baru tersebut.

Darmawan berbicara tentang Best Practicess for Dental Entrepreneur. Dia mengutarakan, para dokter gigi tidak cukup hanya buka praktek di garasi atau klinik. Perlu kreatifitas untuk membuat usaha menjadi lebih luas dan berjaringan kuat. Kemampuan membaca peluang merupakan sebuah keniscayaan. Harus ada perubahan perspektif. Dengan demikian, wawasan akan lebih luas.

Seseorang harus bertanya pada diri sendiri, apakah yang dilakukan selama ini bermanfaat atau tidak. Kalau sudah bermanfaat, harus bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya manusia. Yang terpenting, jangan pernah membatasi diri. Sebab, manusia tercipta unlimited. Jangan ada mental-block. semua orang memiliki potensi yang tak terbatas dan bisa dikembangkan. Sadar Revolusi Mental sejak dini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar