Kamis, 20 April 2017

Big Bad Wolf Jakarta 2017 Bikin Kecanduan Beli Buku



 


Guys, Big Bad Wolf Jakarta 2017 Bikin Kecanduan Beli Buku, bayangin ada diskon dari 60-80% untuk semua buku, kebayang dong murahnya. Apa lagi bank Mandiri menjadi satu-satunya bank yang mensponsori pembayaran di sana, kebayang lagi dong gimana mudahnya pembayarannya.

Pameran buku terbesar di Asia Tenggara The Big Bad Wolf Book Sale hadir lagi di Indonesia Convention Exhibitio (ICE) BSD City. PT Jaya Ritel Indonesia sebagai penyelenggara kali ini menyediakan lima juta buku atau dua kali lipat lebih besar dari tahun lalu. Pembayarannya juga menjadi mudah banget karena didukung oleh bank Mandiri satu-satunya bank yang mensponsori acara ini.

"Tahun lalu hanya dua juta buku yang kami sediakan, di tahun 2017 ini kami siapkan sampai lima juta buku. Satu juta khusus untuk buku-buku berbahasa Indonesia," tutur Presiden Direktur, PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi saat jumpa pers di Igor's Pastry and Cafe, Jalan Wijaya 2, Kebayoran Baru, pada Rabu (12/4/2017).

Bayangin guys, lima juta buku disediakan berasal dari berbagai genre, kategori usia, dan potongan harga mulai dari 60-80 persen, lengkap banget kan pastinya. The Big Bad Wolf Book Sale 2017 juga akan buka selama 24 jam non stop selama 12 hari penyelenggaraan. Wow luar biasa kan guys.

"Pameran akan dibuka pada hari Jumat tanggal 21 April sampai 2 Mei 2017. Ada dua long weekend yang pastinya para pemburu buku akan mendatangi Bid Bad Wolf. Kami sudah siapkan 1.000 kru di empat hall ICE BSD. Tiga hall khusus untuk bazar, satu hall lagi untuk food court," terang Uli.

Pertama kali diselenggarakan di Kuala Lumpur pada 2009, Big Bad Wolf telah berlangsung di berbagai negara Asia Tenggara. Eksibisi sekaligus bazar buku-buku impor ini tahun lalu diminati masyarakat Indonesia. Buku-buku yang disediakan adalah baru serta disediakan dari penerbit-penerbit Inggris, Amerika Serikat, dan Eropa, yang kemudian dijual di Asia Tenggara dengan diskon 60-80 persen untuk semua buku. Pembukaan The Big Bad Wolf Book Sale 2017 dibuka bertepatan dengan perayaan Hari Kartini pada Jumat (21/4) mulai pukul 09.00 WIB.

Yuk merapat guys, kapan lagi beli buku dapat diskon gede-gedean. Makan semangat membaca makan semakin luas pengetahuan kita guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar