Kamis, 10 Maret 2016

Hendi Prio Santoso Dirut PGN Terkenal Sangat Bersih dan Bebas Korupsi



Siapakah yang terpilih jadi Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) yang akan duduk menggantikan Galaila Karen Agustiawan? Di tengah transisi kepemimpinan nasional pun nama-nama kandidat makin muncul, salah satu kandidatnya yaitu Hendi Prio Santoso direktur utama PGN.

Hendi Prio Santoso yang menurut sejumlah sumber terpercaya Bareksa.com disebut bakal menduduki posisi Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM), saat ini merupakan Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS)

Sumber GeoEnergi di lingkaran Pertamina dan Perusahaan Gas bahkan menyebutkan ada nama lain yang disebut diantaranya Hendi Prio Santoso Direktur Utama PT. Perusahaan Gas Negara (PT. PGN) Hendi Prio dikenal berhasil membawa PT. PGN dengan kinerja bagus dengan membukukan laba bersih tahun 2011 sebesar Rp. 5,93 Triliun.

Beliau merupakan alumnus BBA Keuangan dan Ekonomi Universitas Houston, Texas, Amerika Serikat. Hendi Prio bahkan sedang berencana untuk membangun infrastruktur ke seluruh wilayah dengan membuat seperti jalur atau jalan tol bagi gas dari ujung Sumatera sampai Bali lewat pipa. “Beliau juga sangat kuat dan mampu menjadi leader,”jelas sumber itu.




GeoEnergi


Tulisan ini disumbangkan untuk situs Si-Nergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar