Selasa, 31 Januari 2017

Punya 1.000 T ?? Keliling Dunia Enak Kali Yaa :D




Pernahkah kalian melihat uang sebanyak 1000 Triliun? Saya yakin bahwa sebagian besar orang pasti belum pernah melihat uang sebanyak itu. Bahkan, mungkin membayangkan untuk memiliki seperempatnya pun tidak berani. Namun, bagaimana jika ternyata anda mendapatkan “durian runtuh” yakni uang sebanyak 1000 T? Apa yang akan anda lakukan dengan uang tersebut? Jika saya yang mendapatkannya, maka hal – hal inilah yang akan saya lakukan:

·           Membeli pulau pribadi
Dengan uang 1000 T maka saya dapat dengan leluasa memilih pulau yang saya impikan. Pulau tersebut akan menjadi sebuah tempat eksklusif di mana saya dan keluarga tinggal dan menikmati hidup. Pantai pribadi, sebuah rumah tempat tinggal megah tepat di tengah, bebas mengadakan pesta semalam suntuk dan berbagai macam kesenangan yang tidak akan bisa didaapat dari tinggal di tengah kota atau permukiman biasa.

·           Membeli kapal pesiar
Karena tinggal di sebuah pulau pribadi, maka saya butuh transportasi yang memadai. Yang akan saya beli adalah kapal pesiar ukuran kecil untuk saya dan keluarga jika ingin bepergian ke pulau lain atau berkeliling samudera.

·           Helikopter
Agar bisa bepergian ke tempat yang jauh dengan mudah, maka saya akan membeli sebuah helicopter yang terparkir tepat di pulau saya tersebut.

·           Membeli sejumlah saham dari perusahaan – perusahaan ternama dunia
Agar saya terus memiliki perputaran modal, maka saya akan belanja saham dari perusahaan – perusahaan ternama dunia. Dari sanalah saya akan mendapatkan perputaran uang.

·           Mendirikan yayasan social
Sebagai orang kaya dengan uang 1000 T maka saya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan dana bantuan untuk orang yang kurang mampu. Saya akan mendirikan yayasan milik saya pribadi yang akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

·           Keliling dunia
Dengan uang yang saya miliki, maka saya tidak perlu khawatir kehabisan uang saku saat bepergian. Bahkan, saya bisa dengan mudah membiayai perjalanan keliling dunia.

Namun sayangnya, itu hany sebatas mimpi. Karena faktanya, 1000 T adalah pencapaian Bank Mandiri dalam hal asset. Aset Bank mandiri 1000 T menjadi sebuah kesuksesan yang sangat membanggakan karena berarti ada bank nasional yang berhasil mencapai nilai asset yang sebelumnya belum pernah diraih oleh bank atau lembaga keuangan yang lain.

Aset Bank Mandiri 1000 T didapat dari peningkatan angka kredit di ebrbagai sector. Menurut pihak Bank Mandiri, hal tersebut menunjukkan bahwa masyarakat memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri.

Asset Bank Mandiri 1000 T juga berarti bahwa investor yang 80% nya berasal dari luar negeri, menaruh kepercayaan yang sangat besar kepada bank berpelat merah tersebut. pencapaian tersebut juga sekaligus menunjukkan bahwa penyerapan modal di dalam negeri tergolong sangat tinggi.

“Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs www.jadimandiri.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar