Senin, 02 Mei 2016

PGN Luar Biasa



Luar biasa, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih penghargaan ASEAN Occupational Safety and Health Network (ASEAN-OSHNET). Mengapa penghargaan ini diberikan ? Penghargaan ini diberikan, karena dalam 3 tahun berturut-turut, yakni tahun 2013-2015 tidak pernah terjadi kecelakaan kerja (zero accident).

ASEAN-OSHNET berawal pada program ILO (Internasional Labour Organization) untuk meningkatkan kondisi kerja yang berkualitas dan lingkungan kerja yang sehat (Programme for the Improvement of Working Condition and Environment (PIACT), yang diluncurkan pada 1976.

Heri Yusup mengatakan, “Dalam setiap kegiatan pekerjaan kami mengedepankan Kesehatan dan Keselamatan  Kerja. Sehingga tidak terjadi kecelakaan atau zero incident.” Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Deputy Minister of Labour, War Invalids and Social Affair (MoLISA) Vietnam, Doan Mau Diep.

Karena aktif menyelenggarakan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS (P2HIV-AIDS) di tempat kerja sejak 2014-2015, PGN juga akan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.



Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar