Kamis, 25 Februari 2016

Entah

Diambil kembali dari blog lama yang lupa paswnya :D

By: Anggraini Prastikasari







Banyak harap yg tlah ku ukir sendiri bersama rasa itu.

Semakin hari harap itu semakin besar dan aku terus berharap.

Namun entah kenapa, karna siapa, salah siapa..

Harap itu kian memudar dari anganku..

Mimpi mimpi indah itu selalu menghantui ku ,
memaksa aku untuk trus berharap kpd rasa itu.

Walau kadang kecemasan tak jarang menyelingi.

Semakin lama aku tanamkan..

Semakin lama aku tumbuhkan..

Semakin lama juga aku sadar atas semua ini.

Rasa yg selalu berpura'' atas rasa itu.

Aku selalu berbohong kepada siapa saja

bahwa tak ada lagi rasa untuk rasa.

munafik..

Memang..

Aku munafik !!!

Karena aku ingin menghapus rasa itu..
Harap itu..
Cemas itu..
Sedih bahkan tangis ku.

Aku ingin tersenyum tanpa beban dihari'' ku kelak..

Biar rasa itu memudar dengan sendirinya.

Biar rasa itu tercipta untuk rasa rasa yg lain.

Biara rasa itu bahagia dengan rasa yg lain.

Biar rasa itu tak lagi menghantui ku.

Tak lagi menyakiti ku.

Dan tak lg membuat harapan'' palsu.

Aku tidak pernah menyesal sedikit pun pernah memiliki rasa itu..

Namun aku menyesal tlah membiarkan nya menghapus harap ku.

Terima kasih untuk rasa yg tak pantas ku rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar